Sunday, March 9, 2014

Aku dan Kamu, Si Lancang dan Si Curang

Halo, namaku si Lancang. Aneh ya? Tapi tak apa, memang ini kenyataannya.
Aku si lancang yang mengagumimu sesuka hatiku. Aku si lancang yang memikirkanmu tanpa henti, kadang membawamu dalam mimpi. Aku si lancang yang ingin memilikimu sendiri, tak akan pernah rela ku bagi!
Wah, kalau begitu mungkin namaku bisa jadi si Kikir ya?

Ini semua tentang kamu. Tentang kamu, Curang.
Kamu si curang yang membuatku mengagumimu tanpa kamu mengatakan apa-apa padaku. Kamu si curang yang bisa datang dan pergi kapanpun kamu suka. Kamu curang, curang sekali membuatku menginginkanmu sampai kepalaku pusing sendiri.
Ugh, aku benci kamu, aku benci kamu, Curang. Aku benci kamu yang curang telah membuatku tergila-gila padamu seperti ini. Benci benci benci.

Kamu curang telah membiarkan diriku lancang, atau aku lancang telah menjadikanmu si curang?
Ah, aku tak mengerti tentang apa yang barusan aku katakan.
Hei, kalau begini aku jadi Si Bingung dong?

No comments:

Post a Comment