Tuesday, April 6, 2010

Untuk Kamu yang Suka Seenaknya Sendiri

Hey kamu.
Jangan begitu, dong.
Siapa sih kamu?
Aku tahu aku memang mengagumimu, terkadang memujamu.
Tapi bukan berarti kamu bisa menggunakan alasan itu untuk mempertebal kesenanganmu, kan?
Siapa sih kamu?
Aku tahu kamu memang keren. Kata mereka kamu beken.
Tapi bukan berarti kamu bisa melakukan ini padaku, kan?
Aku tahu aku menyayangimu, dan aku pun tahu kamu mengetahui hal itu.
Lalu apa? Untukmu ini pride? Untukmu ini hiburan? Untukmu ini konsumsi batin, kepuasan yang kau nikmati detik demi detiknya?
Siapa sih kamu?
Hey kamu.
Kamu tidak bisa memiliki semuanya.
Kamu kira seluruh isi dunia ini berlutut padamu seperti aku?
Bahkan aku pun tak lagi begitu. Ini tulisan-tulisanku. Ini sahabatku.
Dan aku tahu memang ini tentang kamu.
Tapi bisa tidak sih? Sedikit saja kamu tunjukkan ketidakpedulianmu.
Kan kamu jagonya dalam hal itu.
Juara dalam hatiku.

No comments:

Post a Comment